Kamis, 21 Mei 2015

MENJAWAB FITNAH : NABI MUHAMMAD MENINGGAL DIRACUN


Seorang Kristen Menuduh:

1) Kalau dia mengada-adakan perkataan awlohnya, maka biarlah urat nadinya terpotong

Qs. 69:44-47
(44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
[45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
[46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
[47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Dan ini pengakuan Muhammad di akhir hidupnya:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Itu adalah pengakuan paling jujur yang pernah Muhammad sampaikan kepada Aisyah, bahwa dirinya adalah seorang nabi palsu yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya (mengarang ayat palsu untuk kepentingan dirinya) sesuai dengan sesumbarnya sendiri lewat QS 69:44-47.

Jawaban :

Anda seolah-olah ingin mengkorelasi dalil tersebut, padahal ayat (qur’an), hadist, dan sirah  di atas tidak ada hubungannya sama sekali dengan tuduhan yang mengatakan bahwa Muhammad nabi palsu.
Akan tetapi ayat tersebut (69:44-47), menegaskan bahwa Alqur’an itu adalah benar-benar wahyu Allah, bukan sebuah syair, dan bukan pula perkataan tukang tenung (sihir), apalagi perkataan nabi Muhammad sendiri.

Dalil itu menjadi penegasan buat beliau (Muhammad SAW), bahwa dirinya tidak punya kuasa untuk menambah, mengurangi, maupun mengubah kandungan risalah Allah SWT selain mengikuti  dan menyampaikan apa yang telah diwahyukan kepadanya.

” …dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.  Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya). “(QS.53: 3-4)

Bahwa yang menjadi azbabun nuzul ayat tersebut juga diterangkan dalam tafsir Ibnu Katsir, disitu dijelaskan bahwa, orang-orang musyrik tidak percaya bahwa kitab yang datang kepada Muhammad itu adalah datangnya dari Allah.

Nabi SAW bersabda: Seandainya saya berdusta atas-Nya, niscaya Dia akan mengutukku sebagaimana firman Allah: (Lebih detailnya adalah sebagai berikut, dimulai dari ayat 38 hingga ayat 52.)

Surah Al-Haqqah:

38. Maka Aku bersumpah dengan apa yang kamu lihat.
39. Dan dengan apa yang tidak kamu lihat.
40. Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,
41. dan Al Quran itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.
42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.
43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.
44. Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
47. Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.
48. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.
49. Dan sesungguhnya Kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan(nya).
50. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat).
51. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar kebenaran yang diyakini.
52. Maka bertasbihlah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang Maha Besar.

Pada riwayat lain, tatkala Nabi SAW menerima usul dari seorang ketua musryikin Quraisy supaya beliau menukar bunyi ayat-ayat Alqur’an, lalu Allah menurunkan firmanNya kepada beliau yang berbunyi:

Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami yang nyata, orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami berkata: “Datangkanlah Al Quran yang lain dari ini atau gantilah dia”. Katakanlah: “Tidaklah patut bagiku menggantinya dari pihak diriku sendiri. Aku tidak mengikut kecuali apa yang diwahyukan kepadaku. Sesungguhnya aku takut jika mendurhakai Tuhanku kepada siksa hari yang besar (kiamat)”. (Yunus: 15)

Dengan ayat-ayat tersebut, jelaslah bahwa Nabi SAW tidak pernah mengatakan apa yang tidak diwahyukan oleh Allah. Jadi, apa-apa yang beliau katakan (bacakan) kepada para pengikutnya itu sekali-kali bukan dari kemauan beliau sendiri, tetapi wahyu dari Allah semata. Dan jika Nabi SAW membuat perkataan-perkatan yang dilakukan atas nama Allah, niscaya Allah memurkai beliau dan sudah tentu pada waktu itu juga beliau dipotong urat leher atau urat jantungnya hingga mati dalam kebinasaan.

Sampai detik ini bahkan hingga akhir zaman nanti, tidak ada yang bisa membuktikan Muhammad bukan seorang Nabi, kecuali hanya berdasarkan pada asumsi, kedengkian serta kebenciannya alan kebenaran Islam sebagai jalan jalan yang lurus.

Sebaliknya, sampai detik ini bahkan hingga akhir zaman nanti, sosok seorang Isa Al-Masih/Yesus, hanyalah sosok yang kontroversial di kalangan umat Kristen itu sendiri, apakah ia seorang Tuhan atau hanyalah seorang hamba saja. Dan turunnya ia di akhir zaman nanti, adalah sebagai penjelasan kepada mereka  bahwa umat yang menuhankannya selama ini telah keliru, ditipu Paulus, dan melestarikan kebodohan itu sejak 2000 tahun lalu.

Adapun perihal makanan beracun dengan merujuk pada Tabaqat Ibn Sa’d halaman 249 yang mana tuduhan anda mengatakan “Muhammad nabi Palsu karena mati akibat diracuni wanitaYahudi”,  adalah juga tuduhan yang mengada-ngada dan sangat sarat dengan kebencian ajaran anda akan Islam sebagai agama yang diridhai oleh Tuhan Semesta Alam.

Dan riwayat yang dikutip tersebut–oleh penuduh– tidak dicantumkan secara lengkap dimana ia hanya mengutipnya pada bagian-bagian kalimat yang tertentu saja. Bahwa dari kejadian tersebut, Nabi SAW memang benar-benar TERBUKTI sebagai SEORANG NABI, yakni,  Rasulullah SAW tahu bahwa daging tersebut disusupi racun.

“Sesungguhnya, tulang daging ini memberitahukan kepadaku bahwa ia beracun.”

Cerita ini agak panjang, tapi ringkasnya adalah wanita yang mencoba menyusupi racun tersebut, yakni Zainab binti Harits (Istri Sallam bin Misykam-pahlawan kaum yahudi yang mati dibunuh oleh tentara kaum muslimin) akhirnya masuk Islam karena kebenaran tersebut.  Ia (Zainab binti Harits) berkata dalam pengakuannya;

“Sayalah yang melakukan itu, sebab aku ingin tahu apakah kamu benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kamu ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.” (Cuma sampai disini yang anda kutip),

Berikut lanjutannya:

“…Dan ternyata MEMANG BENAR engkau seorang nabi, daging tersebut memberi kabar kepadamu bahwa ia beracun, maka dengarlah bahwa saya bersaksi ‘Tiada Tuhan Selain Allah, dan Engkau Muhammad benar-benar utusan Tuhan”.  Zainab binti Harist pun masuk Islam karena kebenaran itu dan juga berdasarkan kemauannya sendiri.

Secara logika:

Racun yang dibubuhi termasuk sangat ganas, terbukti sahabat nabi, Bisyr ibnul Barra bin Ma’ruf yang ikut makan pada waktu itu, meninggal seketika. Sedangkan nabi SAW tidak jadi memakannya, malah memuntahkannya kembali. Bahkan dalam kitab tarikh, Umar r.a berkata kepada beliau:

“Demi ibu-bapakku wahai Rasul! Sungguh, andaikan Isa putra Maryam telah dikarunai oleh Allah kemampuan untuk dapat menghidupkan kembali orang mati, namun apakah hal itu lebih menakjubkan ketimbang DAGING KAMBING YANG DIRACUNI dan telah digoreng, KETIKA IA BERBICARA DENGANMU LEWAT PAHANYA, “JANGANLAH ENGKAU MEMAKANKU, KARENA AKU BERACUN!”

Selain itu beliau juga masih tetap berdakwah seperti biasanya ± empat tahun lamanya (628 M/ 7 H – 632 M /9 H ) pasca percobaan peracunan makanan beliau oleh wanita Yahudi tersebut. Apakah masuk akal jika beliau wafat karena racun tersebut yang jangkanya terpaut empat tahun lamanya?

Berikut adalah riwayat tentang perang Khaibar, riwayat Wanita Yahudi yang mencoba membubuhkan racun namun nabi Muhammad selamat, dan riwayat tentang wafatnya nabi.

1. Mengenai perang di Khaibar :

Dari Anas bin Malik ra., katanya : Rasulullah s.a.w. memasuki Khaibar pagi hari. Waktu itu mereka keluar kelapangan. Setelah mereka melihat beliau mereka berkata :”Muhammad dan tentara”. Lalu mereka segera menempati benteng mereka. Nabi s.a.w mengangkat kedua belah tangannya dan berdoa :
“Allahu Akbar”! Hancurlah Khaibar! Bila kami duduki lapangan suatu kaum, maka amat buruk pagi hari orang yang diberi peringatan (tetapi) tidak menurut.
(HR. Bukhari 1550)

Dari Abu Hurairah r.a., katanya : Setelah Khaibar diduduki, ada orang yang menghadiahkan daging kambing yang beracun kepada Nabi saw. Lalu beliau bersabda : “ Saya hendak bertanya kepadamu tentang satu hal ! Adakah kamu mau memberikan keterangan yang sebenarnya kepada saya!”. Mereka menjawab : “Ya” Nabi SAW bertanya kepada mereka :”Siapa ayahmu?” mereka itu menjawab :”Si Anu !” Lalu beliau bersabda :” kamu dusta, akan tetapi ayah kamu si “Anu”. Mereka itu berkata :” Benar Tuan!” Beliau bertanya :” Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang saya tanyakan ?” Ya, hai Abu Qasim! Sekiranya kami berdusta, tuan ketahui dusta kami sebagaimana tuan ketahui tentang ayah kami”. Beliau menanyakan kepada mereka : “Siapa ahli neraka”?” Mereka itu menjawab : “Kami berada didalamnya dalam masa yang singkat, kemudian kamu gantikan kami didalamnya”. Nabi saw lalu bersabda :”Kamu akan tetap disika dalam neraka itu, demi Allah! Kami tidak akan pernah menggantikan kamu didalam neraka itu”.
Kemudian beliau bersabda lagi : “ Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang saya tanyakan?” Jawab mereka : “Ya, hai Abu Qasim!” Beliau bertanya : “Adakah kamu isikan racun dalam daging kambing ini?” Jawab mereka :”Ya”. Tanya beliau : “ Apakah yang mendorong kamu berbuat demikian?” Jawab mereka :” Maksud kami ialah, kalau sekiranya tuan seorang pendusta, kami akan senang. Dan kalau sekiranya tuan seorang Nabi, racun itu tidak akan membahayakan tuan.” (HR. Bukhari 1412)

2. Pembuktian bahwa nabi Muhammad selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi adl :

1. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M –
Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.
2. Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy
bin Akhtab. Pada tahun yang sama.
3. Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau
membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang ada disekitar
Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.
4. 4 (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632
M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama
dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.
5. Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapakan Tentara Usamah
untuk pergi ke Negri Syam.
6. Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari
kelahiran beliau) Nabi Muhammad wafat.

3. Nabi Muhammad wafat karena sakit biasa dan bukan karena racun: :

Sebelum beliau wafat, Rasulullah tetap melaksanakan Dak’wah :
Dari Aisyah ra., katanya :” Ketika sakit Nabi bertambah berat, beliau meminta kepada semua istri beliau, supaya ia diizinkan selama sakit ia dirawat dirumahku, dan mereka semua mengizinkannya. Lalu Nabi pergi ke rumah Aisyah dipapah oleh dua orang laki-laki, sedangkan kedua belah kaki beliau tercecah menggaris tanah dinatara kedua orang laki-laki itu, yaitu Abbas dan seorang lagi.”
Kata Ubaidillah, “Cerita Aisyah itu kuceritakan kepada Abbas, lalu dia menanyakan kepadaku, tahukah engkau siapa laki-laki yang seorang lagi itu?”
Jawabku, “Tidak!”
Katanya, “Dia adalah Ali”.
Selanjutnya Aisyah menceritakan juga, bahwa setelah nabi saw. berada dirumahnya, sedangkan sakit nabi bertambah keras juga, maka beliau bersabda, “Siramkanlah kepadaku tujuh girbag air yang masih utuh, mudah-mudahan aku segera dapat melaksanakan da’wah kembali kepada orang banyak.”
Lalu Nabi didudukkan kedalam sebuah bak mandi terbuat dari kuningan, kepunyaan hafshah, istri nabi saw, kemudian beliau kami sirami dengan air yang disuruhkan Nabi, sampai beliau memberi isyarat kepada kami, ‘Sudah cukup.”
Sesudah itu beliau pergi ke Mesjid menemui jamaah”
(HR Bukhari 135)

Justru orang yang tewas dibunuh akibat dusta yang diucapkan dan karena ajarannya yang dilakukan terjadi pada Paulus dan bukan pada Rasulullah.

Simak ayat berikut :

Amsal 19:5 Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.

Lihat kematian tragis orang yang dianggap ‘suci’ oleh kristen :

1. Paulus dari tarsus, orang yang dianggap sebagai ‘rasul’ Dia dipenjarakan selama dua tahun di kota Roma, setelah sebelumnya ditangkap di Yerusalem (Kisah Para Rasul 21:30) dan dipenjarakan di Kaisarea (Kisah Para Rasul 23:23-24).

Menurut tradisi, setelah dua tahun Paulus dibebaskan dari penjara Roma dan lantas melakukan perjalanan ke Spanyol, lalu kembali ke Timur, dan kembali lagi ke Roma dimana dia kembali dipenjarakan untuk kedua kalinya. Akhirnya tewas di Roma dengan cara dipenggal, di luar tembok-tembok kota pada tahun 67 selama penindasan oleh Kaisar Nero.

Satu penulis sejarah yang bisa dipertanggungjawabkan tulisan-tulisannya berdasarkan bukti nyata adalah Eusebius, yang menuliskan bahwa :

1. Matius tewas disiksa dan dibunuh dengan pedang di Eithopia.
2. Markus tewas setelah badannya diseret hidup2 dengan kuda melalui jalan yang penuh batu hingga akhir ajalnya.
3. Lukas mati digantung di Yunani.
4. Yohanes direbus/lebih tepatnya digoreng dengan minyak goreng mendidih di roma.
5. Thomas mati ditusuk oleh tombak di India.
6. dll

Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.. :)

37 komentar:

johanes ivan mengatakan...

Memang hamba2 Tuhan rata2 matinya mengenaskan....tidak ada yg matinya dalam keadaan tertawa....krn kematian hamba2 tuhan itu sdh di nubuatkan dlm penderitaan dan sengasara....apa bedanya dgn isa yg matinya di siksa oleh orang romawi di tangan pilatus..yg akhirnya mati di salib ....dan apa bedanya kematian penginjil NOMMENSEN penginjil dari belanda utk tanah batak ??? Dimana kematian nomensen berakhir dgn beliau di bunub dan jasadnya di makan oleh suku batak...Yg akhirnya krn nomensen lah perkembangan kristen mulai berkembang di seluruh indonesia......coba liat apa hasil dari kematian hamba2 Tuhan yg matinya mengenaskan tsb ?? BUAH YG DI HASILKAN DARI HAMBA2 TUHAN TSB YAITU PERKEMBANGAN AJARAN DAN UMAT KRISTEN SEMAKIN BERKEMBANG PESAT KE SELURUH DUNIA......krn pengorbanan darah dan nyawa adalah syarat MUTLAK umat kristen demi mengabarkan kabar keselamatan yg datangnya dari Allah utk umat manusia....
jd tdk perna ada cerita hamba Tuhan yg matinya dlm kondisi lg makan demi mengabarkan injil.....semua hamba2 tuhan matinya mengenaskan yg akhirnya akan menerima MAHKOTA KEHIDUPAN DARI ALLAH DALAM JESUS UTK KEHIDUPANNYA YG KEKAL DI SORGA NYA ....
amin.....

Mulyani City mengatakan...

Emang hati dan pikiran anda sudah mati beku gak bisa buat pikir logis diracuni tuhan trinitas, penebusan dosa sama dosa warisan itu nonsene, injil sekarang itu bukan asli dari Nabinya tapi sudah banyak dirubah tangan tangan tidak bertanggung jawab macam paulus, laknatullah...

Mulyani City mengatakan...

Nommensen tuh bukan orang belanda, tong! dia misionaris kristen orang eropa, denmark, oleh gereja jerman dia mendapat penugasan sebagai penginjil di batak, dia kenal dekat sama belanda karena jadi penerjemah dan penunjuk jalan untuk menumpas sisingamangara raja di toba, dia tuh penginjil murni dan berjasa ikut membantu epidemi wabah kolera di batak, dia mati normal gak dimakan sama orang batak. Please pake sedikit otak lu, jangan gedein penebusan dosa sama dosa warisan melulu, di kibulin paulus.

Unknown mengatakan...

Mulyani city memang benar perkataan anda,orang kafir ber ego tinggi gak usah di gagas perkataanya

Unknown mengatakan...

Reference : Sahih al-Bukhari 4428
The Prophet (ﷺ) in his ailment in which he died, used to say, "O `Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison."

Berarti intinya efek racun tetap bekerja ya mas. Dan tetap merasa seperti yang di sebut di Qs. 69:47 [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Berarti Beliau Memang nabi yang dilindungi Allah mas, tks penjelasannya. Saya Semakin yakin.

Unknown mengatakan...

Di Quran Urat nadi yng dipotong,sedangkan di hadis Aorta....Nadi dan Aorta beda

Greg mengatakan...

Membantah ayat Al-Quran [Qs. 69:44-46] kok pake cerita..

Ceritanya dapat darimana (s.d Zainab malah yg jadi mualaf) ?

Tolong tunjukkan validitas cerita tsb. ada di Hadist atau apapun yg bisa dipertanggungjawabkan lah..

Greg mengatakan...

Kutipan semua Hadits tentang kematian Muhammad ada di link ini https://akhialbani.wordpress.com/2009/05/02/kajian-hadits-tentang-wafatnya-nabi-karena-pengaruh-racun/

Gak ada tuh ceritanya Zainab mengakui keNabian Muhammad dan ikut menjadi mualaf..

Anda dapat cerita itu (Zainab jd mualaf) dari Hadits yg Mana ? Dongeng ?

Fasisme satanisme mengatakan...

Gak ada nubuatnya org arab jd nabi Tuhan turunan Abraham, ishaq & Yakub spt yg dinubuatkan, muhammad jd nabi atas keinginan sendiri hanya u kekuasaan,harta & selangkangan wanita..!cerita quran & hadis hanya hayalan muhammad dia psikosis bahkan menghina awloh QS 3:54 awloh penipu ulung
Hadis Muslim 758:
Awloh (dianggap tuli mknya muslim klu berdoa hrs pakai speaker🙈) sisa 1/3 mlm turun dr surga lt 7 ke lt dasar u mendengarkan doa, emg dunia datar 😂😂😂👎👎👎
Nabi palsu penyembah berhala pagan jd islam 👉 Tarikh Tabari 838-923
Surga cm buat pesta $ex dan mabuk anggur dgn 72 bidadari tp yg 70 diambil dr neraka hbs dong perempuan neraka, pdhl di salah satu hadis penghuni neraka kebanyakan perempuan..! laki2 kuat ngesex 100x / hr cerita mesum begini dipercaya..?!

almaghfi NTB mengatakan...

Loh Allah lu sama Allah gua kan sama langit bumi. Lu Aneh tuhan kok 3in1 tuhan apa susu milo tuh? HAHAHAHAH GOBLOK KOLOR KOK DISEMBAH

Fasisme satanisme mengatakan...

@almaghfi NTB jelas2 beda bro tuhanmu batu hitam yg ktnya dpt menghapus dosa 🙈 baca ayat ini
QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Fasisme satanisme mengatakan...

Tuh ditanya org tuanya si "ANU" maksydnya "ANU"nya nabi palsu 😂😂😂
😂

Unknown mengatakan...

Sih mensen suruh minum aja dia, andalan e mung alkohol tok yg d besar2 kan mensen gatel

Unknown mengatakan...

Namanya orang kafir tetep kafir , elo ngibadah pakek musik enak Lo mknya Lo pilih non muslim .

Iota mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muslim One Way mengatakan...

🌀Yesus berbohong

🔰 Adakah yang pernah ke surga sebelumnya ?
Jawaban A : ini Yesus sendiri yang berkata.
Yohanes 3:13 (TB) Tidak ada seorang pun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.
*Siapa Anak Manusia ? Adam atau Yesus ?

Jawaban B :
Henokh & Elia diangkat ke Surga.

Kejadian 5:23 (TB) Jadi Henokh mencapai umur tiga ratus enam puluh lima tahun.

Kejadian 5:24 (TB) Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.

Ayat lain : Ibrani 11:5 (TB) Karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Allah telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Allah.
--
Ketika Elia dan Elisa sedang berjalan :
2 Raja-raja 2:11 (TB) Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.

🔰Apakah Yesus adalah bapa?

Yohanes 14:9 (TB) Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Bertentangan dengan :

Yohanes 5:37 (TB) Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat,

🔰🌀 Kesaksian Yesus tentang dirinya Benar atau Salah?
a. Benar (Yohanes 8:14 Jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya: "Biarpun Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, namun kesaksian-Ku itu benar, sebab Aku tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi. Tetapi kamu tidak tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi)

b. Salah (Yohanes 5:31 Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar)

🔰 Yesus katanya Tuhan, tapi kok Tuhan lapar, Yesus nggak tau ada buah atau nggak di pohon ara. Setelah Dia tidak menemukan buah, dia mengutuk pohon ara itu

Matius 21:18 (TB) Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.

Matius 21:19 (TB) Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.

Muslim One Way mengatakan...

Kenapa muslim harus tidak memilih Bible.

Beberapa alasan :
1. Bible itu sifatnya revisi, terjemahannya saja berbeda
2. Banyak kontradiksi, kesalahan di Bible itu sendiri. Itu kitab suci atau kitab buatan manusia
3. Banyak ayat porno di dalam Bible
4. Yesus tidak pernah mengklaim dirinya sebagai Tuhan
5. Sebaliknya, Yesus mengaku dirinya sebagai Utusan dan Nabi dan dia mengarahkan untuk menyembah Allah, bahkan dia sendiri berdo'a kepada Allah
6. Surat-surat buatan Paulus yang mengarahkan untuk menyembah Yesus
7. Bible tidak ditulis oleh Yesus sendiri. Tidak ada Gospel of Jesus (Injilnya Yesus)
8. Nabi Musa bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, Nabi 'Isa (Yesus) juga bersyahadat di Bible, Nabi 'Ibrohim juga bersyahadat di Bible. Dan banyak Nabi-nabi yang bersyahadat di Bible
9. Yesus di Bible berbohong
10. Paulus menghina Allah dengan mengatakan Dia bodoh
11. Tuhan yang aneh


Tuhan kok punya p3n1s. p3n1s Tuhan kok disunat. Tuhan kok lapar. Tuhan kok sengsara. Tuhan kok bersunat. Tuhan kok punya anak Tuhan. Tuhan kok punya Tuhan. Tuhan kok berdo'a pada Tuhan. Tuhan kok disembah Tuhan. Tuhan kok tidur. Tuhan kok butuh makan & minum. Tuhan kok berbohong. Tuhan kok pinjam pisau cukur. Tuhan kok kalah bergulat dengan Yakub. Tuhan kok menyesal. Tuhan kok salah perhitungan. Tuhan kok t3l4nj4ng. Tuhan kok dibawa oleh Iblis. Tuhan kok diludahi. Tuhan kok tidak tau hari kiamat. Tuhan kok merasa mau mati (Mat 26:38)
Tuhan kok takut pada malaikat (Luk 22:44)
Tuhan kok bodoh (2Kor 1:25)
Tuhan kok disebut sebagai anak Tukang kayu (Matius 13:55)

Tuhan kok lahir dari ke3m4lu4n wanita, katanya menjelma.
Tuhan kok punya Ibu. Yang namanya Maria

Tuhan anak kok punya dua bapak. Tuhan anak punya Tuhan bapak & Tuhan anak punya bapak lagi seorang manusia yang bernama Yusuf

Tuhan kok tidak bisa menyelamatkan diri.
Tuhan kok membiarkan anak Tuhan untuk bert3l4nj4ng ketika disalib.
Tuhan kok mati

Pengguna Google mengatakan...

Kejanggalan - Kejanggalan, Keganjilan, Keanehan Serta Ketidak Sesuaian dengan Fakta dan Kebenaran dalam Agama Islam :
❎☪1] Alquran Menyatakan Sperma dan Sel Telur Manusia Berasal dari Tulang Manusia, Ternyata Dari Hasil Penelitian dan Ilmu Biologi Modern Sperma Berasal dari Testis Pria, Apakah Firman Tuhan Yang Maha Pencipta, Maha Kuasa dan Maha Besar, FirmanNya Bisa Salah atau Keliru?!! Apakah Informasi dari Tuhan Bisa Salah dan Error?!!
⚫Ref : Sura 86 : 5 - 7
❎☪2] Alquran Menyatakan Bulan Memiliki Sinar dan Menyinari Bumi, Ternyata Fakta & Kenyataanya Bulan Tidak Memiliki Sinar, Sinar Bulan Berasal dari Sinar Matahari yang dipantulkanya ke Bumi Sehingga Bulan Memancarkan Sinar,
Apakah Firman Tuhan Yang Maha Pencipta, Maha Kuasa dan Maha Besar, FirmanNya Bisa Salah atau Keliru?!
⚫Ref : Quran 71 : 15 - 16
❎☪3] KEANEHAN AJARAN ALQURAN DIKATAKAN BAHWA BINTANG - BINTANG DI-GUNAKAN SEBAGAI PELEMPAR SETAN
Dan sungguh, telah Kami hiasi langit yang dekat, dengan
bintang-bintang dan Kami jadikannya (bintang-bintang
itu) sebagai alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan
bagi mereka azab neraka yang menyala-nyala.
⚫Ref : Quran 67 : 5
“Dan sesungguhnya Kami telah hiasi langit yang
terbawah yang terdekat dengan bumi dengan bintang - bintang sebagai lampu Kami jadikan bintang-bintang itu
sebagai alat pelempar-pelempar setan, jika mereka
berusaha mencuri dengar firman maka meteor akan
melesat dari bintang itu seperti besi panas yang baru
dikeluarkan dari api untuk membunuh Jinn itu atau
membuatnya kehilangan kesadaran; dan bintang
tersebut tidak pindah dari tempatnya; telah Kami
sediakan bagi mereka azab neraka yang menyala- nyala”
⚫Ref : Tafsir Jalalain atas Quran 67 : 5
“[Dan sungguh, telah Kami hiasi langit yang dekat] langit
yang pertama [dengan lampu-lampu] dengan bintang - bintang, [dan Kami jadikan mereka] yaitu bintang-bintang
[sebagai alat-alat pelempar setan] supaya sebagian dari
mereka terkecoh, sebagian terbunuh sedangkan yang
sebagian lagi terbakar, [dan bagi mereka] bagi setan
[Kami sediakan] di akhir jaman [azab berupa api neraka.”
⚫Ref : Tafsir Ibnu Abbas atas Quran 67 : 5
❎☪4] Selama Lebih dari 1400 Tahun Umat Islam Tanpa disadari-nya oleh Mereka Telah Menyembah Berhala Terbesar di Dunia Yaitu Kabbah Batu Hajjar Aswad Yang Merupakan Karangan Tipuan tuhan palsu fiksi untuk disembah pengikut islam oleh Seorang Nabi Palsu Muhammad.
❎☪5] Alquran Menyatakan Matahari Terbenam di Daerah Berlumpur Panas atau Sumber Air Yang Panas Berlumpur Hitam dan ada penduduk di Sekitarnya, Dalam Pemeriksaan Modern dan Riset Akurat Ternyata yang Menyebabkan Matahari Tenggelam adalah karena Bumi Berputar pada Porosnya,
Inilah Kesalahan Berat dalam Alquran, Apakah Alquran dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Maha Pencipta dan Maha Tahu Bisa Keliru atau Salah kan Aneh?!!
⚫Ref : Sura 18 : 83 - 86, Sura 18 : 89 - 90, Sura 13 : 2
❎☪6] Islam Menggunakan Taqiyyah Untuk Memerangkap dan Menjebak Orang agar Masuk Islam serta Menutupi Kebusukan Islam
⚫Ref : https://en.wikipedia.org/wiki/Taqiya
❎☪7] Fakta Yang Sebenarnya Muhammad Memiliki 26 Istri - Istri dan Banyak Lagi Budak - Budak Seks Muhammad.
⚫Ref : https://www.quora.com/How-many-wives-did-the-Prophet-Muhammad-have
❎☪8] Tidak ada Pernah Nabi utusan Tuhan Yang Maha Kuasa, Maha Besar & Maha Pencipta bisa dibunuh / diracun Mati Seperti Muhammad.
❎☪9] Dalam 4 Jilid Kitab Tafsir Sahih Al-Bukhori, diceritakan Muhammad Salah Satu Kegiatannya atau Kebiasaan Sehari - Hari Adalah Berhubungan Seks Siang, Sore, Malam, Sampai Pagi, Siang Kembali dengan Belasan Istri - Istrinya dan Budak - Budak Seksnya Sekaligus Bersama - Samaan Hingga Belasan Perempuan Sekaligus.
⚫Ref : Sahih Bukhari 275
⬛Referensi Untuk Pengecekan Asli Tanpa Rekayasa dan Sunting (sudah ada 31 jenis Alquran di dunia dan isinya berbeda)
⬛⬛https://quran.com/
⬛⬛https://www.altafsir.com/
⬛⬛https://www.sunnah.com
⬛Referensi Kebusukan Islam (Gunakan VPN jika Di Block)
⬛⬛https://jihadwatch.org
⬛⬛https://answeringislam.net/indonesian/index.html
⬛⬛http://www.answeringmuslims.com/
⬛⬛http://indonesia.faithfreedom.org/forum/

Anonim mengatakan...

Hadis yg mengatakan urat Nadi Nabi Muhammad terputus itu palsu. Hadis yang benar itu ini
Hadits Shahih Al-Bukhari No. 4081

Sakit dan wafatnya Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam

حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ سَعْدٍ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أَسْمَعُ أَنَّهُ لَا يَمُوتُ نَبِيٌّ حَتَّى يُخَيَّرَ بَيْنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ فَسَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ وَأَخَذَتْهُ بُحَّةٌ يَقُولُ { مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ } الْآيَةَ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ خُيِّرَ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Sa'ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: "Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman." Aisyah berkata; "Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan."

Jadi Nabi Muhammad tidak bilang urat Nadi nya terpotong tapi yang benar Nabi Muhammad berkata dengan suara terputus putus.

Anonim mengatakan...

Hadis yg mengatakan urat Nadi Nabi Muhammad terputus itu palsu. Hadis yang benar itu ini
Hadits Shahih Al-Bukhari No. 4081

Sakit dan wafatnya Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam

حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ سَعْدٍ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أَسْمَعُ أَنَّهُ لَا يَمُوتُ نَبِيٌّ حَتَّى يُخَيَّرَ بَيْنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ فَسَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ وَأَخَذَتْهُ بُحَّةٌ يَقُولُ { مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ } الْآيَةَ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ خُيِّرَ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Sa'ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: "Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman." Aisyah berkata; "Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan."

Jadi Nabi Muhammad tidak bilang urat Nadi nya terpotong tapi yang benar Nabi Muhammad berkata dengan suara terputus putus.

Anonim mengatakan...

Hadis yg mengatakan urat Nadi Nabi Muhammad terputus itu palsu. Hadis yang benar itu ini
Hadits Shahih Al-Bukhari No. 4081

Sakit dan wafatnya Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam

حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ سَعْدٍ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أَسْمَعُ أَنَّهُ لَا يَمُوتُ نَبِيٌّ حَتَّى يُخَيَّرَ بَيْنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ فَسَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ وَأَخَذَتْهُ بُحَّةٌ يَقُولُ { مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ } الْآيَةَ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ خُيِّرَ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Sa'ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: "Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman." Aisyah berkata; "Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan."

Jadi Nabi Muhammad tidak bilang urat Nadi nya terpotong tapi yang benar Nabi Muhammad berkata dengan suara terputus putus.

Anonim mengatakan...

Hadis yg mengatakan urat Nadi Nabi Muhammad terputus itu palsu. Hadis yang benar itu ini
Hadits Shahih Al-Bukhari No. 4081

Sakit dan wafatnya Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam

حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ سَعْدٍ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أَسْمَعُ أَنَّهُ لَا يَمُوتُ نَبِيٌّ حَتَّى يُخَيَّرَ بَيْنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ فَسَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ وَأَخَذَتْهُ بُحَّةٌ يَقُولُ { مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ } الْآيَةَ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ خُيِّرَ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Sa'ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: "Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman." Aisyah berkata; "Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan."

Jadi Nabi Muhammad tidak bilang urat Nadi nya terpotong tapi yang benar Nabi Muhammad berkata dengan suara terputus putus.

Anonim mengatakan...

Hadis yg mengatakan urat Nadi Nabi Muhammad terputus itu palsu. Hadis yang benar itu ini
Hadits Shahih Al-Bukhari No. 4081

Sakit dan wafatnya Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam

حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ سَعْدٍ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أَسْمَعُ أَنَّهُ لَا يَمُوتُ نَبِيٌّ حَتَّى يُخَيَّرَ بَيْنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ فَسَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ وَأَخَذَتْهُ بُحَّةٌ يَقُولُ { مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ } الْآيَةَ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ خُيِّرَ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Sa'ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: "Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman." Aisyah berkata; "Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan."

Jadi Nabi Muhammad tidak bilang urat Nadi nya terpotong tapi yang benar Nabi Muhammad berkata dengan suara terputus putus.

Anonim mengatakan...

Hadis yg mengatakan urat Nadi Nabi Muhammad terputus itu palsu. Hadis yang benar itu ini
Hadits Shahih Al-Bukhari No. 4081

Sakit dan wafatnya Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam

حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ سَعْدٍ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أَسْمَعُ أَنَّهُ لَا يَمُوتُ نَبِيٌّ حَتَّى يُخَيَّرَ بَيْنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ فَسَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ وَأَخَذَتْهُ بُحَّةٌ يَقُولُ { مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ } الْآيَةَ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ خُيِّرَ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Sa'ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: "Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman." Aisyah berkata; "Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan."

Jadi Nabi Muhammad tidak bilang urat Nadi nya terpotong tapi yang benar Nabi Muhammad berkata dengan suara terputus putus.

Anonim mengatakan...

Hadis yg mengatakan urat Nadi Nabi Muhammad terputus itu palsu. Hadis yang benar itu ini
Hadits Shahih Al-Bukhari No. 4081

Sakit dan wafatnya Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam

حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ سَعْدٍ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أَسْمَعُ أَنَّهُ لَا يَمُوتُ نَبِيٌّ حَتَّى يُخَيَّرَ بَيْنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ فَسَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ وَأَخَذَتْهُ بُحَّةٌ يَقُولُ { مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ } الْآيَةَ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ خُيِّرَ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Sa'ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: "Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman." Aisyah berkata; "Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan."

Jadi Nabi Muhammad tidak bilang urat Nadi nya terpotong tapi yang benar Nabi Muhammad berkata dengan suara terputus putus.

Anonim mengatakan...

Woy domba dungu penyembah bangkai Nabi Nuh Nabi Abraham/Ibrahim itu orang Arab mereka lahir di Irak. Gini aja kalau kamu mau selamanya sesat lebih baik kamu sembah Maria Karna tanpa VAGINA kamu ga akan pernah punya Tuhan palsu!.

Mas Tempawan mengatakan...

Siapa yg menciptakan alam ini. Saintis atau Allah SWT..? Jika kalian mengakui Allah yg mencipta alam ini, maka siapa yg benar perkataannya tentang kejadian Dan peredaran bintang Dan bulan Itu. Apakah saintis iaitu mahluk ciptaan tuhan mereka lebih tahu dari si sang pencipta itu sendiri..? Kenapa kalian tidak meragui kenyataan2 ahli sain Itu Dan sebaliknya membenarkan kata kata Tuhan. Apakah saintis Itu tidak ada kepentingan duniawi di sebalik pengakuan2 mereka Dan menafikan pula apa yg terkandung di dlm Al quraan tentang kejadian Dan peredaran langit, bumi bulan, bintang Dan matahari.

Jocelynharrison mengatakan...

@Kebo Iwa tuhan kok berkontol, tuhan kok gak tau hari kiamat, tuhan kok lahir dari vagina cewe, tuhan kok makan ikan goreng, tuhan kok minta tolong ke Allahku "Eli, Eli, lama sabakhtani, Allahku, Allahku, mengapa engkau meninggalkan aku", tuhan kok kalah duel melawan yakub, tuhan kok dibunuh yahudi, tuhan kok baru lahir stelah Musa wafat 🤪🤪🤪

Jocelynharrison mengatakan...

tuhan kok berkontol, tuhan kok gak tau hari kiamat, tuhan kok lahir dari vagina cewe, tuhan kok makan ikan goreng, tuhan kok minta tolong ke Allahku "Eli, Eli, lama sabakhtani, Allahku, Allahku, mengapa engkau meninggalkan aku", tuhan kok kalah duel melawan yakub, tuhan kok dibunuh yahudi, tuhan kok baru lahir setelah musa meninggal 🤪🤪

Jocelynharrison mengatakan...

Tuhan kok berkontol, tuhan kok gak tau hari kiamat, tuhan kok lahir dari vagina cewe, tuhan kok makan ikan goreng, tuhan kok minta tolong ke Allahku "Eli, Eli, lama sabakhtani, Allahku, Allahku, mengapa engkau meninggalkan aku", tuhan kok kalah duel melawan yakub, tuhan kok dibunuh yahudi, tuhan kok baru lahir setelah musa meninggal 🤪🤪

Jocelynharrison mengatakan...

Tuhan kok berkontol, tuhan kok gak tau hari kiamat, tuhan kok lahir dari vagina cewe, tuhan kok makan ikan goreng, tuhan kok minta tolong ke Allahku "Eli, Eli, lama sabakhtani, Allahku, Allahku, mengapa engkau meninggalkan aku", tuhan kok kalah duel melawan yakub, tuhan kok dibunuh yahudi, tuhan kok baru lahir setelah musa meninggal 🤪🤪

Jocelynharrison mengatakan...

Tuhan kok berkontol, tuhan kok gak tau hari kiamat, tuhan kok lahir dari vagina cewe, tuhan kok makan ikan goreng, tuhan kok minta tolong ke Allahku "Eli, Eli, lama sabakhtani, Allahku, Allahku, mengapa engkau meninggalkan aku", tuhan kok kalah duel melawan yakub, tuhan kok dibunuh yahudi, tuhan kok baru lahir setelah musa meninggal 🤪🤪

Unknown mengatakan...

Iya secara pengetahuan manusia mustahil ya, tapi bagi Tuhan ga ada yg mustahil. Ga usah terlalu mengolok2 keyakinan org! Yg paling penting kita sama2 belajar tentang pengetahuan agama masing2 aja dalami ajarannya dan sudah kah kita tau semua isi kitab kita masing2 sampai2 kita menciptakan ansumsi yg ga Pake otak dan pemikira. Salam waras

Afdal eka putra mengatakan...

https://answeringkristen.wordpress.com/jawaban-atas-hadits-hadits-palsu-ala-ffi/

Unknown mengatakan...

Bodo amat.! Agama hanya bikin candu masyarakat merasa paling benar. Beda cara aja marah marah, gimana jadi manusia yang berkualitas kalau cara yang berbada masih dibilang salah atau merasa paling benar. Udah aja Jadi orang apa adanya gak.

OSWALDO mengatakan...

Racun ada yang langsung membunuh Dan adapula membunuh dengan perlahan...alias merasakan sakit yang menyiksa dalam jangka waktu yang panjang Dan biasanya di jaman dulu racun untuk musuh yah yang membunuh perlahan

Legalcheetah851 mengatakan...

Aku Muslim yang seiman dengan aku jangan ngehina agama lain walaupun mereka hina agama kita jangan balls kita lawan dengan cara yang baik